Monday, May 7, 2007

KANGEN SIMBAH...


Kangen simbah, ..tiba - tiba perasaan gw sangat kangen banget sama beliau padahal sudah lama beliau tiada tapi rasanya masih ada ...walah kalo inget kenangan sama simbah bikin gw pengen nangis..terlalu sentimentil memang...tp nyuwun maklum mawon lha aku dari kecil sampai SMP hidup sama simbah. Dulu inget waktu gw mandi dikali pas pulang ketahuan simbah aku di iket di tiang " Bocah mbeling, wis dikandani ojo adus2an neng kali' nek ke gowo banjir piye"....memang sih sungai yg tempat gw mandi itu kadang2 suka banjir mendadak, tapi nyatane bocah ndeso meh adus neng kolam renang ra ono yo terpaksa nang kali.....ya to....Dino iki ra reti kenapa kok tiba2 kenangan itu muncul kembali....ternyata tepat tanggal ini simbahku ULANG TAHUN....

MET ULTAH YA MBAH............

6 comments:

endik said...

hmm...
*makan makan*
:P

Omith said...

hei.. podoeH
aku yo kangens
sak kangen sepedah ku piisan..
heueu
sak koncoan yo mbah mu mbe mbah ku
tak salam no yowh.. :P

sesamah embah..

Pinkina said...

yhowes selamat ulang tahun mbah.
*makan2

Anonymous said...

selamet ulang tahun mbah. lhaaaa...kalo kangen mbah, dateng aja sabtu, akeh mbah mbah nanti itu. ditunggu.

juraganbatik said...

Pinkina : Mangane lemah.lha simbahku neng kuburan.

Mbilung : Walah simbahe paling wagu - wagu..he..he

Anonymous said...

dari kecil udah nakal nih ketauan.. :)