Thursday, April 26, 2007

Milk Factory....

Sabtu siang bingung ga tau mo kemana, glusar glusur diatas kasur,..mo nonton DVD belum beli film baru, Mo makan belum kenyang...... mengingat nanti malam adalah malam minggu (yang kata orang malem gaul) mungkin perasaan sebagai seorang bujangan dan kost boy yang membuat perasaan ga betah dirumah.......

Waktu ngutek2 hp jd inget temen senasib si mr.krawiten , akhirnya gw cb sms mr.krawiten

Gw :"Dus mengko benggi meh nang ndi?"


Mr. k : "Ra ndi2, neng opo ?

Gw : "Jalan2 neng ambasador yo., aku meh golek DVD"

Mr. K : " Aku nek jalan2 males,tanggal tua, nongkrong wae yo..."

Gw : " Ok, kw neng nggon ku yo..tak nteni

Lama sms gw dibalesnya mungkin mr.krawiten sedang disibukan oleh krawitnya yang mulai uget2 di dalam anunya ( maaf tdk sopan utk disebutkan) .

Tiit..ti..titt...( Ga bermaksud ya)..sms masuk, ternyata mr.krawit;

Mr. k : " Yo nteni wae, aku ngepit dari kostanmu.
(ket : kost Mr. K didaerah kalibata, tempat gw : Pejompongan...lumayan bikin betis nyer2an)

Gw : Ok.

Tepat pukul 21.00 masuk sms ke HP gw, " Aku wes tekan". Ternyata mr. k sudah sampai dirumah, sementara itu gw masih keluar karena ada perlu sebentar.

Akhirnya setelah ketemu, sepeda mr.K di taruh dirumah. kita jalan naek si pingky kita lewat Jl.Jend sud, belok kiri di dukuh atas lewat batusari....ternyata didepan wis ono sing gelar lanang2 kemayu alias benjtong kaleng....wes mulai lengak lengok ra jelas, sempet mr .krawit kesengsem...barang dicritani iku lanang misuh-misuh....

Setelah muter2 kita sampai di tujuan NASI KUCING khas jawa tengah,sedia macam2 sate, (tulisannya di tendanya) di daerah sabang, sementara dijalanan macet dari isinya orang yang cuma jalan2 tok, ampe orang yg cari mplok2 alias makan malam semua tumplek disitu. Cacing diperut dah mulai bertingkah mungkin dah tercium aroma sate telur puyuh ama sambel terinya.....

" Minum apa mas?" kata mas gondrong....., " Susu jahe pake es 2"
Sambil nunggu minuman dateng gw ambil nasi ,satu bungkus,....nyam..nyam...ambil satu bungkus lg..nyam..nyam..hah. perut dah mulai bengkak...." Mas ini minumnya" , sambil setengah kepedesen tiba2 si mr,krawit teriak "mas milk factory..kae..halah sak cepluk gedene", sambil menoleh gw lihat si milk factory..dalam hati berguman " Itu asli apa bungkusnya doang,,," sambil mengamati milk factory yang jalannya megal megol gw mencoba meraih gelas es susunya...."Dari pada lihat pabriknya tok sekalian coabain produknya"..dalam hati berujar....Glubrak....pyurrrrr....Damput..susune tumplek...halah clonoku basah semua,,,,ini gara2 milk factory...shit..., gw liat mr, krawit ngakak.." Matane ra disekolahke........

10 comments:

endik said...

halah koya, lambe kecathang susu jahe wae ngakune liyo..

Pinkina said...

sering sobo sabang juga mas ?
aku kok wes bosen yha :(

Anonymous said...

ha ha ha ... :)

Bangsari said...

mau bengi tiwas dienteni nang HI nganti jam 2 malah ra ono sing njedul. piye kuwi? podo nggoleki milk factory yo? :D

Anonymous said...

weh..koncone andiks to?

Anonymous said...

rasain..! ;p

juraganbatik said...

to pitik : Iyo mas...salam kenal.

Didi ; kok malah nyukurke....

Anonymous said...

biar matanya disekolahin mas.. :)

andri said...

angkringan sabang ki neng ndi to ? kantorku ki ning thamrin cedhak sabang, tapi kok ra reti yo ? emang bukak e jam piro ? cedhak toko opo ?

ps; Salam kenal yo mas. hihihihi

juraganbatik said...

Andri : Salam kenal kembali mas...Angkringan di sabang nggone ngarep American Grill, bukae mulai habis maghrib..Mengko bengi aku meh rono, Menawi sampean kerso mriku mudah2an iso ketemu...