Wednesday, April 25, 2007

AYAH KORBAN.......



Suatu pagi si bejo sedang jalan menuju rumah temannya, tiba tiba dari kejauhan ada kerumunan orang...dengan rasa penasaran si Bejo berguman " Ono opo ya...." katanya dalam hati, kebetulan ada orang yang habis keluar dari kerumunan tersebut dengan rasa penasaran si Bejo bertanya; " Ada apa pak???, " Oh ada yang ketabrak lari"......Walah..dengan di penuhi rasa keingin tahuanya si Bejo menuju dan berusaha menerobos kerumunan tersebut untuk melihat siapa si korban tabrak lari itu, tetapi karena banyaknya orang yang melihat si Bejo akhirnya menyerah.

Setelah terdiam sejenak si Bejo akhirnya dapat akal ."AHA.....aku dapat akal" katanya dalam hati. Akhirnya Bejo kembali mencoba menerobos kerumunan tersebut, Dengan teriak2 " Permisi...permisi saya ayah korban..permisi.. saya ayah korban " . Sementara itu orang yang bergerombol tersebut satu persatu menyingkir dengan tatapan heran. Dan si bejo pun sampai di depan , dia melihat si korban ditutupi dengan kertas koran ' dengan rasa penasaran si Bejo membuka kertas penutup tersebut....dan ternyata yang tertabrak adalah seekor MONYET....

11 comments:

endik said...

rak mutu...

juraganbatik said...

Syirik......

Omith said...

kamprett..
tibak e kethek..
jade eleng2 ambe ketek ku biyen
jenenge "TUMI" suayang tenan aku..
tapi setelah dia mencakar2 mukaku
menjade berdarah2 akhir na
tak cul no di alas purwo lagehh
karna dia kangen nyusu ama mbok e

wakakakkkkak... :)
*lho koq aku sing dadi curhats*

Anonymous said...

juragan batik siapa sih?? *aku bingung*

Anonymous said...

ah, aku tau deh siapa ini.. :)

juraganbatik said...

Mita : Berarti biar nyusu ama mbok tirinya ya..he..he.

Didi : Penasaran ya....

Anonymous said...

nggak, aku udah tau kok. weekkk.. :p

Anonymous said...

nggak, aku udah tau kok. weekkk.. :p

Bangsari said...

ha..ha..ha..ha.. iki oleh-oleh mulih pekalongan kang?

juraganbatik said...

Bangsari : Iki gara2 gaul karo mr.krawiten

Didi : Lagi ngidam yo..kok wekkkk..

Anonymous said...

mas juragan: siaul! :p