Thursday, June 14, 2007

MASUP TIPI

Hari kamis tanggal 14 Juni 2007, jam 07.00 merupakan hari yang paling berkesan sekaligus menegangkan buat gw..bayangin aja gw sebagai wong ndeso tiba-tiba diwawancara LIVE lagi di Ochannel..ngebayangin ditonton orang banyak, ngadepin corong kamera yang gede2 sempet mules perut,padahal sebenarnya rencana acaranya tgl 18 Juni 2007 tapi kenapa tiba2 di majukan jadi tambah nervous...

Pagi2 jam 5 gw dah bangun..langsung menuju kamar mandi habis itu langsung shubuhan, setelah kelar buru2 cari kustum yang mo di pake shooting..karena saking buru2 sempet nginjek kaki bupati kendal yang kebetulan lg nginep di rumah,begitu beres siapin sepeda langsung genjot ke sarinah...jam menunjukan 06.15 tepat sampe di sarinah lt 9 studio O,chanel, sempat di beri wedak pupur ( mungkin biar ga keliatan item kali ya..jd nroso dadi banci). pas jam 07.00 acara pun dimulai....




SELAMAT PAGI Pemirsa hari ini kita seneng banget karena kedatangan 2 tamu yang gila.."Si erwin parengkuan mulai opening.



Pemirsa kita perkenalkan dua bintang tamu kita "yang pakai baju ala tentara namannya siapa bang? "chandra" dan yang dandan ala wong ndeso namanya siapa? "Alex"....Loh si erwin dan jill cekikikan.



Ha..ha..masa orang ndeso kok namannya Alex ngaku2..ga pantes" kata erwin. " paling namanya bejo..biar keren di ganti, mentang2 masup tipi" kata jill nambahin



Akhirnya gw ga tahan..nangis juga...


" Aduh kok gitu aja nangis....cenggo deh bow...


Aduh gara kalian berdua si alex jadi nangis...


HE..HE..Saya kan cuma bercanda pak...


Janji ya bow..kamu tidak boleh ngatain lg ye..ike ga suka..


Untung ada bang chandra....jadi ada ynag nolongin..



Oke deh..aku janji ga bakal nangis lagi...tp km jgn cengin aku lagi ya..


Pemirsa akhirnya kita sudah baikan, mas alex janji tidak akan nangis lagi dan saya juga janji tidak akan usil lagi.

14 comments:

Anonymous said...

siap-sia- aja mas, akan banyak fans pastinya. :)

Anonymous said...

wealah aku td minta tanda tangan nang puser ga dikasih ik..teganya mas dirimuw

Anonymous said...

ngakak 1 :
nginjek kaki bupati kendal huahaha

ngakak 2 :
wong ndeso kok namanya alex hauahahaha

ngakak 3 :
mau ngintip si mbak jill ga berhasil ya..

salut ma mas lex 4 jempol deh, btw kmrn liputan historia .. kowe mlebu tipi meneh loh mas, karo bangsari + mita gendeng

Anonymous said...

raimu di wedaki nda?weh..mbok ngingu panu wae ben tambah putih..

juraganbatik said...

kw : aku sek golek manager pribadi ki

Gita : Emoh aku neng puser mu...lha pusermu bodong kok..

Balibul : asyik mlebu tv neh...

juraganbatik said...

Juragan pitik : aSU...

Pinkina said...

mas alex, njaluk tanda tangannnnnnnn........

Bangsari said...

tipi sak mono cilike kok dileboni. opo ra sumuk? piye rasane kuwi?

Anonymous said...

"byn6n 4J gw 5b6A1 wn6 nd5 tB-Tb dwWncr lV lg D 0Channl"

Wll4h, pknn3 t3l w n64k gUwh :)

Anonymous said...

huaaaaaaaaa...aku gak nonton. lali :(

Bonki Jeans said...

Ameet...
Numpang lewat yoo lek...

Anonymous said...

sesuk alex mlebu tipi neh.. gawe pidio klip lagu duet karo Bunga Citra Lestari. ojo disebarke sik. iki rahasia.

ALFAT said...

Weeh wong ngkalongan mlebu tipi,
sayang tipine ora tekan ngkalongan.
Salam kenal yo lek alex

ALFAT said...
This comment has been removed by the author.